21.14

Cara Back Up DVD/CD Play Station

Diposkan oleh agus muhammad riza


Postingan yang ini tenteng sebelnya aku terhadap DVD bajakan yang aku beli, tiap beli pasti cepet rusak bahkan ada yang baru sekali aku pakai langsung rusak, kan buang – buang duit aja. Makanya aku cari cara untuk menghemat duit, ya mungkin dengan cara mengCopynya. Kebetulan yang aku sering beli DVD untuk Play Station, maklumlah bulan inikan bulan puasa lumayanlah sambil ngabuburit daripada ngelakuin yang enggak – enggak. Untuk yang punya masalah kayak aku Langsung aja ke jurus yang aku temuin…..

1. Kebetulan yang aku pake NERO 7, jadi mulailah buka Nero-nya.
2. Ambil format DVD untuk kaset DVD atau CD untuk Format CD
3. Masukan DVD /CD yang akan kita Copy ,Tunggu sampai semua File tercopy.
4. Setelah semua selesai lalu kita pilih kecepatan yang kita inginkan dalam hal ini ada 6 pilihan yang bisa kita gunakan : - Maximum . – 8 x ( 11.080 KB/s ) . – 4 x ( 5.540 KB/s ) . – 2.4 x ( 3.324 KB/s ) . – 2 x ( 2.770 KB/s ) . - 1 x ( 1.385 KB/s )
5. Ambil DVD/CD yang masih kosong kemudian masukan
6. Pilh Burn.

Dan tunggulah beberapa menit, tingkat kelamaan itu tergantung kecepatan yang kita pilih.

Semoga Bermanfaat………………………….

Read More...
01.58

Award ke3

Diposkan oleh agus muhammad riza


Lama nih gak posting – posting,…..tau apa yang mau di sampein. Tapi yang pasti aku ucapkan banyak terima kasih ke sobat semua yang selalu dukung, terutama pada lana( http://maulana-usaid.blogspot.com) yang telah memberikan Awardnya kepada aku,dan ini merupakan Award ke-3 ku. Semoga dapat memberikan semangat untuk lebih giat lagi dan gak absen terus mengunjungi sobat semua.

Tau kenapa akhir – akhir ini aku males banget ngapa – ngapain, mungkin kurangnya ngelakuin ritual jadi nggak dapat – dapat Wangsit ( he..he…maaf deh aku copy paste bahasanya,eko), Atau mungkin otak aku dah yampe stadium akhir juga nih…( he..he lagi2 yontek bahasanya sobat tuh).

Daripada putar – puter gak karuan mendingan cukupin aja bahasannya, yang pasti banyak terima kasih ke semua sobat blogger, maju terus Blogger Indonasia.

Makasih ……..

Read More...
06.38

Ganja Bisa Merusak DNA

Diposkan oleh agus muhammad riza

Banyak hasil studi menunjukan, daun Ganja atau Mariyuana memberikan dampak yang sangat buruk bagi kesehatan. Bagaimana tidak, narkoba alami ini secara perlahan bisa merusak otak dan menyebabkan seseorang menjadi sakit jiwa. Bahkan studi terbaru mengatakan, asap yang dihasilkan rokok ganja dapat merusak materi genetik DNA yang memicu peningkatan resiko terkena penyakit paru – paru dan kanker.

Para ilmuwan mencoba menguji kadar racun dalam zat acetaldehyde yang ada pada rokok tembakau dan daun ganja. Mereka mengakui memang sulit mengukur kadar kerusakan DNA yang disebabkan oleh senyawa acetaldehyde dengan metode konvensional. Oleh karenanya, mereka menggunakan metode baru yang disebut dengan Modified Mass Spectrometry ( MMS ). Melalui metode baru ini, akhirnya menemukan data yang mereka cari.” Hasil temuan penelitian ini memperlihatkan bukti bahwa asap rokok ganja memiliki potensi sangat besar menyebabkan kerusakan DNA yang sangat parah . hasil ini memperingatkan kita bahwa mengonsumsi rokok ganja sangat merugikan kesehatan manusia karena akan memicu resiko kanker yang sangat berbahaya lagi.(kutip PR)

Oleh karena itu jauhilah barang terlarang itu, dan jangan sekali – kali menkonsumsinya walaupun hanya untuk sekedar mencoba dan iseng. Karena dampak yang akan kita terima tidak serendah yang kita kira, selain itu pemerintah juga sudah melarang tegas penggunaan barang hara tersebut.

Read More...
03.57

Batukaras Beach

Diposkan oleh agus muhammad riza

Batukaras adalah salah satu objek wisata pantai yang potensial. Namanya sudah cukup mendunia. Jika berselancar di dunia maya ( internet ), akan ditemukan cukup banyak catatan tentang Batukaras yang ditulis oleh penikmat wisata asing, termasuk penikmat olah raga surfing.

Terletak sekitar 45 km dari kawasan Wisata Pangandaran, pantai Batukaras menampilkan panorama yang layak dilihat dan dinikmati. Yang pertama, tentu saja panorama alam pantainya yang luar biasa indah. Arahkanlah pandangan kita ke kanan atau kiri pantai di lokasi utama Batukaras, akan terlihat indahnya lekukan pantai yang menawan. Batu – batu berdiri kokoh di pinggir pantai, seakan menambah menawannya pemandangan.
Keunggulan lainnya, pantainya landai dan memiliki teluk kecil, serta ombak yang relative besar sehingga cocok bagi para surfer untuk melakukan surfing. Dengan kondisi alam seperti itu, para surfer ( peselancar ) sepertinya tidak perlu menguras tenaga untuk menuju titik awal datangnya ombak di lautan.

Cocoknya Pantai Batukaras untuk surfing ini, membuat banyak turis mancanegara dan domestik yang mengasah kemampuannya menari di atas ombak dating kesini. Mereka bisa memantapkannya disini. Karena alasan itulah, para turis asing banyak datang ke sini ketimbang Pangandaran.

Guna memanjakan penggemar atau peminat surfing, di Batukaras banyak orang yang sengaja menyewakan berbagai surfboard ( papan selancar )lengkap dengan instrukturnya. Board yang disewakan mereka cukup lengkap, baik untuk profesional, pemula, maupun papan untuk tengkurap diatas laut. Semuanya komplet dengan harga sewa relative murah. Bagi yang ingin belajar surfing, instuktur siap juga memberikan instruksi singkat dan bimbingan dengan tarip yang murah.
Oleh karena itu, jangan heran jika pelan tapi pasti jumlah wisatawan yang datang ke Batukaras mulai meningkat.(kutip.PR)

Read More...
20.53

Bahaya Tinja

Diposkan oleh agus muhammad riza

Tinja….jangankan membayangkan, mendengarkan saja kita udah jijik. Tapi taukah anda bahwa tinja itu sangat berbahanya..? padahal tiap harinya dikota besar Indonesia dibanjiri tinja seberat 25.000 ton tinja, sekitar 14.000 ton tinja itu diantaranya dibuang ke alam bebas tanpa pengolahan sedikitpun yang setara dengan 14.000 ekor gajah tapi terbuat dari tinja dan inilah yang mencemari sungai – sungai kita.
Ada 4 kandungan tinja yang cukup membahayakan kesehatan manusia, yaitu :

1. Mikroba, sebagian di antaranya tergolong mikroba Patogen, seperti bakteri Salmonelatyphi penyebab demam tifus, bakteri Vinrio penyebab kolera, virus penyebab hepatitis A dan penyebab polio.

2. Materi organik, sebagian merupakan sisa dan ampas makanan yang tidak tercerna. Materi ini dapat terbentuk karbohidrat, dapat pula berupa protein, enzim, lemak, mikroba, dan sel – sel mati. Satu liter tinja mengandung materi organic yang setara dengan 200-300 mg BOD5.

3. telur cacing, seseorang yang cacingan akan mengeluarkan tinja yang mengandung beragam telur cacing, sebut saja, cacing cambuk, cacing gelang, cacing tambang, dan cacing kremi. Satu gram tinja berisi ribuan telur cacing.

4. Nutrien, umumnya merupakan senyawa nitrogen (N) dan senyawa fospor (P) yang dibawa sisa – sisa protein dan sel – sel mati. Satu liter tinja manusia mengandung amonium sekitar 25 mg dan fospat 30 mg.

Urusan tinja memang sepele. Tetapi, dampaknya ternyata tidak main – main.

Read More...
08.16

Mobile Secuware

Diposkan oleh agus muhammad riza

Mobile Secuware yang hadir belakangan sering dikatakan pengembangannya memiliki banyak keunggulan dibanding aplikasi sejenis yang lebih dahulu beredar. Boleh dibilang, Mobile Secuware merupakan kombinasi dari beberapa aplikasi sejenis lainnya plus fitur – fitur terbaru yang lebih menarik.

Fitur penyadap Mobile Secuware bisa digunakan untuk menmantau buah hati lewat fitur Remote Monituring-nya. Selain itu, aplikasi ini dibekali kemampuan anti maling, bila sewaktu – waktu ponsel anda hilang atau dicuri, bisa diketahui lewat fasilitas M-trax dan data yang ada didalamnyapun bisa diselamatkan.

Aplikasi ini bisa didownload di www.mobile-secuware.com.

Read More...